Selasa, 28 Agustus 2007

Selamat Datang

Salam Sejahtera dalam Kasih Kristus, Senang sekali melihat saudara mengunjungi website sederhana ini yang menampung rangkuman pergumulan teologis saya dengan Tuhan. Saya percaya kehidupan manusia tidak lepas dari pergumulan akan tetapi bagaimana kita memandang pergumulan itu sendiri, terlalu banyak variasi maka saya belajar bagaimana saya memandang pergumulan sebagai suatu ' solitude ' saya di hadapan Tuhan karena saya hanyalah ciptaan Tuhan dan Tuhan adalah Sang Pencipta. Ia mengetahui segala yang kualami dalam semua pertanyaanku dan Ia sendiri membukakan segala yang kuragu menjadi suatu hal aku tidak bisa tidak menaati setiap pimpinan-Nya. Tidaklah mudah menjadi orang kristen yang baik maka disinilah kita semua berjuang untuk menaati pimpinan Tuhan agar kekristenan terus bersinar melalui kehidupan religius maupun budaya orang kristen di dalam dunia ini. Teruslah bersinar teman-temanku dan hanya Kristus satu-satunya jalan, kebenaran dan hidup.

Salam perjuangan hidup bagi Kristus
Ev. Daniel Santoso
Beijing, China

Tidak ada komentar: